Layanan Kami

NON-LITIGASI

MENGIRIM SOMASI

Kami dapat memberikan teguran dan peringatan secara tertulis atas kelalaian atau kesengajaan yang dilakukan oleh pihak lain atas hak-hak dan kepentingan klien yang dapat mengakibatkan kerugian klien, karena tidak dipenuhinya suatu kewajiban.

LEGAL ADVICE

Kami dapat memberikan konsultasi dan nasihat hukum baik secara lisan maupun tulisan terhadap permasalahan hukum. Baik kepada individu maupun badan hukum perusahaan yang memiliki aspek hukum pada tahap-tahap sebelum atau sesudah kebijakan perusahaan dilaksanakan.

LEGAL OPINION

Kami dapat memberikan pendapat hukum yang didasarkan pada bukti-bukti yang ditunjukkan dan diserahkan kepada kami, untuk dianalisa. Baik itu bukti yang dimiliki oleh klien, maupun bukti yang dimiliki oleh pihak-pihak yang terkait dengan posisi klien di depan hukum

NEGOSIASI

Kami mampu melakukan pendekatan dengan cara-cara persuasif agar tercapai kesepakatan di luar Pengadilan, yang merupakan bagian dari alternatif penyelesaian suatu permasalahan hukum.

LEGAL DRAFTING

Kami dapat membuatkan, memeriksa, merevisi serta menyempurnakan draft kontrak dan surat-surat lain yang mempunyai konsekuensi hukum antara klien dengan pihak rekanan atau pihak ketiga lainnya.

LITIGASI

PIDANA

Melakukan pendampingan dan pembelaan dalam perkara pidana umum maupun khusus, sejak di tingkat penyidikan, penuntutan, sampai dengan pemeriksaan di sidang Pengadilan. 

Juga menempuh upaya hukum di tingkat banding, kasasi, hingga peninjauan kembali.

PERDATA

Mewakili dan melakukan pembelaan dalam perkara perdata, baik yang terkait dengan pertanahan, perbankan, utang piutang, bisnis, jual beli, dan lain-lain.

Juga menempuh upaya hukum di tingkat banding, kasasi, hingga peninjauan kembali.

HUKUM KELUARGA

Mendampingi, mewakili, dan melakukan pembelaan dalam perkara yang menyangkut hukum keluarga, seperti perceraian, pembagian dan sengketa waris, sengketa hak asuh anak, pembagian gono-gini, dan lain-lain.

TATA USAHA NEGARA

Mendampingi, mewakili, dan melakukan pembelaan dalam perkara tata usaha negara. Seperti sengketa surat-menyurat, sengketa keputusan pemerintah, dan keputusan instansi pemerintah.

PERBURUHAN

Mendampingi, mewakili, dan melakukan pembelaan dalam sengketa ketenagakerjaan (perburuhan) di Pengadilan Hubungan Industrial.

 

, sengketa bisnis, sengketa di Mahkamah Konstitusi, sengketa pers di Pengadilan yang bersangkutan.

SENGKETA PERS

Mendampingi, mewakili, dan melakukan pembelaan dalam sengketa pers, baik badan hukum pers maupun pihak lain yang dirugikan oleh pemberitaan.

MAHKAMAH KONSTITUSI

Mendampingi, mewakili, dan melakukan pembelaan dalam sengketa di Mahkamah Konstitusi terkait dengan judicial review.

× Klik untuk konsultasi